Tips menghias kamar sendiri

                         TIPS & TRICK

Ubah kamar tidurmu lebih menyenangkan

MY ROOM,MY SANCTUARY

   Kamar adalah tempat paling aman untuk melakukan apa saja.seandainya dia bisa ngomong,waahhhh,bisa bocor semua rahasia kita nih.Sudah mulai bosan dengan penampilan kamar yang gitu-gitu aja?mumpung lagi liburan,coba re-decor kamar kita supaya mood jadi lebih asyik.
   Tapi kebanyakan dari kita kamarnya cuma sepetak,santaiii.yang penting nyaman kok...dibawah ini kakak mau kasih tips :

1.Color your Life

Nihh ada cara paling tepat buat mengubah keseluruhan suasana kamar.Ganti aja cat kamar kita.kita juga bisa mencat dinding berbeda untuk tiap sisinya,supaya menarik gitu. Tapi,kalo kamar kita kebetulan pakai wallpaper,kalian ganti aja dengan model yang lain.Ataupun jika kalian jago gambar kenapa enggak dibuat Graffiti,mural,doodle....Pokoknya keluarkan semua kreatifitas kita.
kreasikan kamarmu
  Warna juga bisa memengaruhi suasana lohh...
Biru : Menegangkan,bikin rileks.Tambahkan aksesori warna kuning atau oranye.
Hijau : Punya efek menenangkan pikiran,dan dipercaya sebagai simbol keberuntungan.Padukan dengan Si merah
Merah : Bikin kita lebih bersemangat.Pssstt,warna ini kurang cocok buat kamar ukuran kecil.
Kuning : Membuat suasana jadi cerah,menyenangkan,dan Happy.Oke banget nih sama pernak pernik ungu
Oranye : Cocok buat kita yang sering depresi,he he he...soalnya warna ini bikin penghuninya jadi lebih 'hidup' dan antusias.
Ungu : Ruangan ungu bikin kita jadi kreatif.Tapi jangan mencat keseluruhannya ya.Soalnya kalau berlebihan justru bikin kita depresi dan moody.
Pink : heyy cewek nih biasanya.Ternyata pink identik dengan sifat lemah.tapi bukan berarti cewek itu lemah loh yaa..tapi usahakan kalian memadukan dengan warna merah,biru tua,atau ungu.
Putih : Segar,murni,damai,dan kebaikan.Itulah empat hal yang muncul dari warna ini.Biar enggak bosan,coba kombinasikan dengan warna hitam. 

2. Pindah posisi

    Bosan tidur menghadap jendela?Atau bosan melihat susunan kamar yang sejak lahir gak pernah berubah hi hi hi...Dipindah,dong...Misal,arahkan meja belajar ke dekat jendela,agar saat sedang jenuh,kita bisa lihat pemandangan luar.Nah,jika nggak kuat angkat barang,bisa kok ajak temen lo...

3.do it yourself
Hiasan dinding 3D

   Mumpung sekalian dekor ulang kamar.Enggak salahnya kita ganti warna dan motif bedcover,ganti korden,dan hiasan dinding.Dan mumpung lagi libur,jika kalian punya kreatifitas menjahit bisa berkreasi ala DIY [do it yourself]. Coba tanya temen atau siapa saja yang bisa jahit untuk membantu kita.

4. Our little couch
DIY dari DVD bekas

   Ini dia sentuhan akhir yang bikin kamar kita jadi 'Kamar Kita'.Pilih pernak-pernik penting seperti lampu meja,sofa,jam dinding,karpet,dan lukisan,yang cocok sama kepribadian kita.Tambahkan juga segala sesuatu yang 'kita banget'.Misalnya kita bisa menempelkan foto Polaroid,poster,dan aksesori-aksesori kita di dinding.Buat yang hobi melukis,coba manfaatkan satu sudut untuk pamer kemampuan,mahakarya tuhhh...Pokoknya,terserah kita deh mau bikin apa aja di kamar kita.Quote of the day-nya adalah " This is my room"

Taraaaa kurang lebih seperti ini jadinya,kebetulan warna biru muda warna kesukaan saya...
πŸ˜‚


Semoga artikel ini bermanfaat ya buat kita semua..kalian bisa comment dibawah ini supaya blog ini bisa berkembang..boleh juga kok request tips lainya.nanti saya upload dilain waktu..salam Kreatif


Comments

  1. Bagus banget kak..tingkatkan yahhhh..
    Semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti dong...tetap kunjungi laman ini ya..biar bisa update terus..πŸ˜‚

      Delete
    2. Pasti dong...tetap kunjungi laman ini ya..biar bisa update terus..πŸ˜‚

      Delete
  2. Tingkatkan lagi webnya..saya tunggu artikel selanjutnyaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    ReplyDelete
  3. Tingkatkan lagi πŸ™ŒπŸ˜Ί

    ReplyDelete

Post a Comment