Hhmmm ibarat antonim masa indah SMA nihhh

Streeesss

Stress masa Sma

Cerpen Karangan

     Kebayang nggak bagi kalian yang SMA dengan tugas-tugas rumah ataupun tugas baca yang numpuk banget sampai kek satu rumah padat pasti kalian nggak kebayang kan? gue aja nggak kebayang kalau tugas numpuk kek gitu apalagi kalian.
    Sewaktu gue SMA gue itu selalu jadi ocehan orang-orang baik itu orang yang di sekeliling gue ataupun orang yang jauh dari gue. yah lah jelas gue jadi ocehan karena jelas kan gue artis, artis yang tak dikenal.              Banyak hal yang gue lewatin dimasa-masa gue SMA yang suram kek jurang. kalau kalian masuk dalam masa-masa SMA gue pasti kalian nggak akan pernah bisa keluar dari masa-masa gue. dari gue yang diomelin karena inilah, itulah gue pusing cuy! loe kira gue motor yang minyaknya selalu full apa. gue juga butuh istirahat. heran gue lihat manusia jaman sekarang yang udah kayak robot. Robot penyelamat dunia nggak apa ini rootnya dunia yang bisanya mondar-mandir nggak jelas. Mang kayak dunia animasi apa. Hey guys di dunia ini manusia tidak luput dari yang namanya masalah. betul nggak? yah lah jelas betul gue kan manusia jelas gue tau.
   Dari masalah di rumah "sayang bangun nanti kamu telat ke sekolahnya, ayo cepat biar kamu berangkat ke sekolah" ujar mama gue "nanti ma lagi enak nie" Mama gue kalau nggak didengar ucapannya itu bisa berubah jadi macan cuy! uh seram kali kalau dia udah berubah "nanti kamu telat sayang" "aduh! mama sayang nanti lagi yah" Tiba-tiba pintu didobrak sampai roboh BUARRRRRR!!! sontak gue mulai terbangun dan terduduk bingung di atas kasur gue yang lembut. kepala gue panas, kuping gue juga panas nyawa gue serasa pingin melayang "kamu kira kamu anak pejabat yang mau mandi dimandiin, mau makan disuapin dan mau sekolah dibangunin HA!" bentaknya "cepat kamu mandi" bentaknya. seketika itu gue lari ke kamar mandi dan langsung mandi untuk ke sekolah "itu mama atau macan yah! cepat banget berubahnya. dasar mama jahat nggak bisa lihat anaknya senang apa anaknya digituiin" bisik gue di kamar mandi.
"mama bisa dengar ucapan kamu" ucap dia dari luar kamar mandi Itulah mama gue tapi, yang aslinya dia itu baik kok cuma akunya aja yang nggak mau dengarin uapan dia yang baik dan penuh dengan perhatian besar. love you mom.

 Masalah di sekolah.
 "kumpulkan pekerjaan sekolah kalian sekarang juga" ucap guru gue di sekolah yang ganas langsung aja dia nyuruh ngumpulin tugas mana gue belum selesai lagi .
"siapa yang belum ngumpulin tugasnya?" tanya sang guru Dengan berani gue berdiri di depan kursi.
 "rehan, kamu belum siap ya udah duduk" Alhamdulillah gue nggak dihukum mungkin ini doa anak sholeh makannya nggak dihukum.
"rehan buat kamu kerjakan semua tugas-tugas itu dan antar minggu depan sama bapak jangan lupa jalan kerjanya" 
Apa!!! teriakan gue bisa saja menembus langit yang ke tujuh dan membuat pingsan alien di atas sana. mana gue nggak tau matematika lagi mau dikerjakan semua. bisa-bisa botak nie kepala gue setengah. Mungkin guru kasih gue hukuman itu agar gue belajar dengan giat kali yah, heheh jadi anak yang pintar lah malam nie diawal gue pernah bilang kalau manusia itu tidak luput dari yang namaya masalah. 
    Tadi udah diomelin di rumah, di kelas sekarang gue bertengkar dengan pacar gue cuy! apa nggak botak kepala gue dengan semua masalah nie. Gue pulang sekolah biasanya dengan pacar gue, cuma kami beda kelas jadi gue nuggu dia diparkiran agar nantinya cepat pulang. tau-tau adek kelas minta foto sama gue. maklum artis nah, gue mau. teman dia fotoin tu tiba-tiba "sayang kamu selingkuh yah" ucap pacar gue sambil landasin pesawat panas di pipi gue panas cuy! 
"sayang ini bukan seperti yang kamu lihat aku bisa jelasin ke kamu masalah ini" Adek kelas tau-tau berterimakasih ya udah gue ucap sama-sama saat melambaikan tangan gue ditampar lagi sama cewek gue uh sakit "kan kamu jahat nggak hargain aku di sini, kamu selingkuh udah aku pergi jangan kejar aku" "sayang" teriak gue Gawat cuy hari ini masalah numpuk di otak gue, bisa-bisa lari gue ini dari kenyataan jikalau hari-hari gue selalu kek gini STREEESSS gue mama... bantuin anakmu ini... terikan gue "sob loe stres yah nie gue ada minuman buat nenangin diri" sambil nyodorkan minuman yang berlebel BAYGON "TIDAK... STRESSSS GUEEEEE!!!"

Comments