7 bagian terbaik tembok raksasa saat golden week



 7 bagian terbaik dari Tembok Raksasa China untuk dikunjungi selama Golden Week    




  Golden Week mendekat dengan cepat di Cina, liburan selama seminggu di mana negara itu merayakan peringatan ke-70 tahun ini. Jika Anda bepergian di Tiongkok, atau Anda ingin melarikan diri dari kota selama satu atau dua hari, Tembok Besar adalah pilihan terbaik Anda. Pada musim gugur, suhunya menyenangkan, dengan pagi yang cerah dan sore yang hangat. Daun musim gugur mewarnai lingkungan dinding emas dan merah tua, dan pada saat jatuh ke tanah, Anda sudah lama jatuh cinta pada Tembok Besar Tiongkok. Berikut panduan ke tujuh tempat terbaik di dekat Beijing untuk semua jenis wisatawan.    Musim gugur adalah musim terbaik untuk mengunjungi Tembok Besar Tiongkok, salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

1. Untuk fotografer: Jinshanling


 Jika Anda hanya memiliki satu kesempatan dalam hidup Anda untuk melihat Tembok Besar, jadikanlah Jinshanling - Golden Mountain Ridge. Itu adalah bagian yang paling indah dan bisa dibilang bagian paling indah dari Tembok Besar dekat Beijing. Pada hari yang cerah, dinding itu tampak berkelok-kelok hingga tak terbatas dari puncak bukit ke puncak bukit sampai menghilang di cakrawala. Selama jam emas, Anda tidak perlu lensa tele, hanya smartphone sederhana, untuk memberi Anda foto-foto paling menakjubkan dari salah satu keajaiban buatan manusia terbesar di dunia. Karena jaraknya sekitar 130 kilometer dari pusat kota Beijing, tidak ada kerumunan orang. Layak untuk bermalam di salah satu rumah pertanian, hotel atau Airbnb terdekat untuk mengagumi dinding dari jauh karena diterangi setiap malam hingga pukul 11 ​​malam. Biarkan pandangan Anda mengembara ke atas untuk menikmati langit penuh bintang yang membentang ke atas dan ke luar tembok. Untuk akses kesana, ada bus langsung dari Dongzhimen Wai atau Stasiun Bus Jarak Jauh Wangjing Barat. Yang paling awal berangkat pukul 7.40 pagi, yang terakhir kembali pukul 4 sore. Tarif tiket 50 yuan untuk satu arah.Biaya masuk hanya 60 yuan (kereta gantung satu arah: 40 yuan)   Jinshanling tidak hanya bagian yang paling indah dari Tembok Besar, tetapi juga tempat terbaik untuk melihat bintang di dekat Beijing.

2. Untuk pencari tantangan: Jiankou  


    Jiankou adalah permata liar dari Tembok Besar yang liar, yang sama sekali tidak dipulihkan. Jauh di pedesaan, dan untuk mencapainya Anda harus naik melalui lembah gunung yang indah. Anda dapat memilih untuk hanya mendaki ke Menara Pengawal Zhengbei dari Desa Xizhazi untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan dan kembali ke bawah untuk hidangan pertanian segar atau ikan bakar di salah satu restoran lembah. Atau, jika Anda adalah jiwa pendaki yang murni, Anda dapat melakukan pendakian enam jam yang sulit, tetapi sangat bermanfaat ke bagian Mutianyu. Pastikan Anda mengenakan sepatu hiking yang tepat dan sehat secara fisik karena kenaikan termasuk lereng curam di bebatuan dan bisa berbahaya jika Anda tidak siap.
   Untuk aksesnya ambil bus Ekspres 916 dari Stasiun Bus Jarak Jauh Dongzhimen Wai ke Huairou, perhentian terakhir. Yang paling awal berangkat pada jam 8:30 pagi, pengembalian terakhir pada jam 4 malam. Kemudian, sambut taksi ke Desa Xizhazi. Tarif tiket: 36 yuan sekali jalan.Biaya masuk: 60 yuan (kereta gantung satu arah: 40 yuan)Bagian Jiankou dari Tembok Besar dikenal sangat liar dan menantang, dengan lereng curam dan berbatu.

3. Untuk jatuh freaks: Huanghuacheng      

     Jika Anda menyukai lilin beraroma, sweater yang nyaman, dan secangkir cokelat panas, Anda akan menyukai Huanghuacheng atau Water Great Wall. Dinding membentang di sebelah danau, dan taman berangan, dengan dedaunan musim gugur di mana pun Anda melihatnya. Romantis!    Akses menuju kesana ambil No. 916 (Ekspres) dari Stasiun Bus Jarak Jauh Dongzhimen Wai ke halte terakhir, Huairou. Yang paling awal berangkat pada jam 8:30, pengembalian terakhir pada jam 4 malam. Setelah turun dari bus, berjalan 150 meter ke barat, menyeberang jalan dan transfer ke bus Huairou-Water Great Wall, atau naik taksi. (Tarif tiket: 36 dan 9 yuan satu arah). Untuk biaya masuk: 60 yuan   Huanghuacheng adalah bagian di tepi danau dan dengan taman kastanye yang bersejarah di kaki.

4. Untuk pecinta alam liar: Gubeikou  
     
 
      Gubeikou adalah bagian dari Tembok Besar yang tidak direstorasi tetapi tidak liar dan menantang seperti Jiankou. Jadi jika Anda ingin hutan belantara tanpa bahaya, pergilah ke sana!    Akse bisa ambil No. 980 (Ekspres) dari Dongzhimen Wai ke perhentian terakhir, Miyun. Yang paling awal berangkat pukul 4.30 pagi, yang terakhir kembali pukul 6 sore. Setelah turun dari bus, berjalan 100 meter ke barat dan transfer ke bus lokal No. 25. Dianjurkan untuk menyewa mobil atau memanggil taksi sebagai gantinya jam bus tidak teratur dan sering berhenti. (Tarif tiket: 17 dan 7 yuan satu arah) dengan biaya masuk: 25 yuan.


5. Untuk keluarga: Mutianyu




   Mutianyu sering disebut sebagai bagian terbaik dari Tembok Besar, tetapi Harian Beijing pada awal September menemukan bahwa beberapa bagian tidak dirawat dengan baik. Tempat indah itu merespons dengan cepat dan memperbaikinya dalam semalam. Puncak untuk anak-anak: ada kereta luncur untuk turun dari Tembok Besar!    Akses disarankan untuk naik bus antar-jemput langsung dari Beijing ke Mutianyu, Mu Bus, yang berangkat pukul 8 pagi di Hong Kong dan Makau Center dan kembali pukul 4.30 malam. (Tarif tiket: pengembalian 80 yuan, 40 untuk anak-anak) dengan biaya masuk: 40 yuan (Toboggan, kursi gantung dan kereta gantung: 100 yuan satu arah).Bagian Mutianyu memiliki kereta luncur sehingga wisatawan dapat meluncur ke bawah dari Tembok Besar.



6. Untuk burung hantu malam: Simatai

 
    Di kaki bagian Simatai Tembok Besar, Kota Air Gubei memikat pelancong dengan hotel spa, restoran, dan kafe. Dianjurkan agar Anda menghabiskan malam di sana untuk berjalan-jalan di Tembok Besar Dinasti Ming-asli ketika hari gelap, pengalaman yang tak terlupakan yang hanya bisa ditawarkan oleh Simatai. Pencahayaan lembut dan halus, tetapi cukup untuk memastikan keamanan.Akses: Ada bus langsung yang berangkat 3-4 kali sehari dari Jalan Luar Dongzhimen ke Kota Air Gubei. Yang paling awal berangkat pukul 9 pagi, pengembalian terakhir pukul 9 malam (Tarif tiket bus: 48 yuan satu arah). Biaya masuk: 170 yuan untuk Gubei Water Town dan Simatai Great Wall (kereta gantung: 80 yuan satu arah).
   Gubei Water Town, sebuah kota yang sepenuhnya dibangun untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan, terletak di kaki Tembok Besar Simatai: satu-satunya bagian yang dapat dikunjungi pada malam hari. 

7. Untuk pelancong yang menganggur: Badaling



   Apakah Anda ingin menandai Tembok Besar dari daftar Sepember Anda tanpa kerumitan besar? Maka Badaling adalah bagian masuk Anda. Jujur saja, jika Anda tidak mengendarai mobil, dan mempekerjakan seorang pengemudi bukanlah suatu pilihan, itu bisa menjadi sakit kepala untuk mencapai Tembok Besar dari Beijing dengan kombinasi bus dan taksi. Tidak dengan Badaling, yang terletak paling dekat dengan Beijing, telah dipulihkan dengan baik, dan telah mendapat akses mudah dengan kereta api! Pada sisi negatifnya, ini sangat turis. Ingat video-video di mana Anda tidak dapat melihat dinding karena dibanjiri oleh orang-orang? Itu Badaling selama hari libur umum. Jadi, jika Anda ingin foto yang bagus untuk diposting di media sosial Anda dan Anda tidak terlalu menyukai kerumunan besar, cobalah salah satu bagian lain selama Golden Week.   Akses bisa naik kereta S2 dari Stasiun Kereta Api Huangtudian Beijing, berangkat paling awal pukul 7.46 pagi dan yang terakhir kembali pukul 9:12 malam. (Tarif tiket: 6 yuan satu arah) dengan biaya masuk 40 yuan (kereta gantung: 100 yuan; katrol: 80 yuan satu arah). 






Comments