5 Miniatur cocok buat hiasan ruang tamu lebih estetik

5 Miniatur buat ruang tamu kalian terkesan lebih keren


  Ruang tamu merupakan sebuah ruangan dimana kita manjamu tamu kita saat berkunjung ke rumah. Istilah "Tamu adalah Raja" saya kira ada benarnya juga, karena mereka butuh pelayanan dari pemilik rumah. Salah satu pelayanan yang jarang kita perhatikan yaitu kondisi ruangan itu sendiri, kita butuh sesuatu yang berkesan estetik. Heii heiii kalian merasa bosan dengan ruang tamu yang hanya berisi kursi dan meja, membosankan sekali ya! Coba deh saat kalian bertamu ke rumah orang jika disana banyak hiasan kita merasa nyaman gitu,tapi kalo kosongan yaaa gak papa aih,cuman terasa sepi gitu. Ruangan itu akan terkesan hidup jika ada objek yang mampu mengalihkan pandangan kita,misalnya lukisan dinding dan foto - foto kalian. Untuk kali ini saya akan membagikan tips miniatur / diecast apa yang cocok but hiasan ruang tamu kalian.
    Sebelum ke pembahasan,kalian harus punya tempat untuk meletakkan miniatur tersebut, contoh saja seperti gambar dibawah ini .


   Kalian bisa membuat atau membeli sesuai keinginan, berikut miniatur yang cocok buat ruang tamu rumah minimalis :

1. Miniatur / diecast mobil

   Saya sarankan nih buat teman - teman. Jika ingin terkesan minimalis ala indonesia, bisa menambahkan miniatur mobil yang sering kita jumpai di jalanan kita.



2. Miniatur / diecast pesawat

    Tentunya yang akan kita pakai yaitu pesawat yang sering berlalu lalang di langit Indonesia yaaa...supaya terkesan bagusnya gitu.




3. Miniatur Tugu Jogja

  Kalian pernah liburan ke jogja? Khususnya jalan - jalan ke Malioboro. Disana ada salah satu maskot jogja yang terkenal bagi wisatawan lokal maupun asing, yaitu tugu Jogja. Kalian bisa membel dari pedagang disekitaran jalan Pasar Sore Malioboro. Banyak variasi ukuran dari yang kecil hingga besar. Untuk hiasan rumah cukup yang sedang saja. 

4. Miniatur Becak

    Kendaraan tradisional beroda tiga ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat Indonesia,yaapp becak namanya. Cocok buat rumah minimalis yang ingin menambahkan kesan klasik .


5. Miniatur Bonsai

  Rumah tanpa tanaman bagaikan masak sayur tanpa garam...betul gak sihh, kalian bisa menambahkan pohon bonsai hidup di sudut ruangan kalian supaya terkesan segar dan hijau. Jika kalian merasa mahal untuk membeli yang asli, saya bisa kasih solusi nih. Pakai saja miniatur bonsai ini untuk ruangan terlihat lebih bagus.


  Itulah tadi beberapa contoh yang menurut saya cocok buat hiasan ruangan kalian, mungkin bisa menambahkan miniatur lainnya sesuka kalian.
  Kalian yang memiliki bakat terpendam berkreatifitas bisa dijajal nih membuat apapun yang kalian bisa kemudian kalian taruh aja di tempat hiasannya, lebih hemat dan mengasah kalian untuk berkreatifitas. Oke saatnya kalian berikan komen dibawahya supaya blog ini terus berkembang dan memberikan inspirasi buat kalian para pembaca, jangan lupa share kepada teman - teman karena berbagi ilmu itu bermanfaat.
Baca juga : https://kakchoan.blogspot.com/2019/09/tips-menghias-kamar-sendiri.html?m=1

Comments